Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

LANGSUNG. CO. ID –  JAKARTA. Bank Sendiri masih optimistis tahun ini transaksi kartu kredit bisa tumbuh 4%. Pasalnya, volume transaksinya sudah meningkat sejak Juli paska pelonggaran Pemisahan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Senior Vice President Credit Card Group Bank Mandiri Lila Noya mengucapkan, Bank Mandiri telah mencatatkan kemajuan volume transaksi kartu kredit sebesar 16% di bulan Juli-Agustus dibandingkan rata-rata volume per bulan dalam masa PSBB pertama (April-Juni 2020).

Untuk mendorong transaksi kartu rekognisi, Bank Mandiri memberikan program potongan (harga) belanja dalam rangka perayaan HUT Bank Mandiri bekerjasama dengan merchant yang banyak diminati.

Merchant partner yang terlibat dalam program itu antara lain Diskon Spesial pada McDonald’s Indonesia Drive Thru, Pesan Makanan Favoritmu di Grab Food, Belanja Sepatu di Kick Avenue, serta diskon lainnya di bervariasi kategori merchant seperti Indomaret, SOGO & MAP Fashion, Informa, dan ratusan merchant lainnya.    

Baca Juga: Gandeng Bukalapak, Bank Mandiri genjot KPR secara online

“Program diskon serupa berlaku untuk program Diskon untuk UMKM Bangga Buatan Indonesia pada Bukalapak, ” kata Lila pada Kontan. co. id, Rabu (30/9).

Selain itu, Mandiri Kartu Nilai juga meningkatkan kolaborasi dengan top e-commerce di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan lainnya untuk memudahkan nasabah tetap melakukan transaksi dengan tetap #dirumahaja.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah karakter kami untuk menyajikan artikel-artikel dengan berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas menggubris Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

–> Video Pilihan gong9deng –>
KARTU KREDIT

gong9deng –>

Categories:Info
Published on :Posted on