Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

KONTAN. CO. ID – JAKARTA.   Tidak diragukan teristimewa, sepakbola merupakan olahraga menyesatkan populer di dunia. Oleh sebab itu, MediaDonuts perusahaan berbasis teknologi dan menggandeng OneFootball, platform media sepakbola terbesar pada dunia. Melalui akuisisi perusahaan konten video Dugout di dalam akhir 2020 lalu, OneFootball membuat serta mendistribusikan lebih dari 3. 500 gambar profesional dan menjangkau bertambah dari 400 juta views secara global setiap kamar.  

Konten-konten itu di antaranya footage terkini serta arsip dari 125 klub, federasi nasional dan liga, yang didistribusikan dan dimonetisasi di lebih dari 110 penerbit konten gerak premium dan melalui jaringan yang relevan dari seluruh dunia. “Bekerjasama dengan pacar di klub, federasi & penerbit, OneFootball telah menjadi media platform sepakbola mulia di kawasan Asia, ” ujar James Peel, VP APAC OneFootball, dalam rilis yang diterima Kontan. co. id. Jumat (9/4).  

Paksa olahraga yang dinanti penggila sepakbola adalah EURO 2020 yang berlangsung pada Juni hingga Juli 2021. “Melalui kerjasama ini, brands sanggup terhubung dengan momentum spesial sepakbola dan terhubung juga dengan audiens yang mabuk bola di Asia, ” ungkap Pieter-Jan de Kroon, Co-Founder dan Managing Partner, MediaDonuts.

 

<! —

gong2deng –>

Editor: Ahmad Febrian

. bg-color-linkedin background-color: #0072b1;

Categories:Info
Published on :Posted on