Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Wahyu T. Rahmawati

KONTAN. CO. ID –  JAKARTA. PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) berencana untuk kembali melaksanakan penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHMETD) ataupun private placement.

Dalam keterbukaan informasi pada Selasa (6/10), direksi MNCN menggambarkan sebagaimana telah disetujui oleh Rapat Umum Pemegang Saham pada tanggal 24 Juni 2019 silam, MNCN bermaksud untuk menerbitkan 173, 68 juta saham baru dalam buram PMTHMETD sebanyak.

“Adapun saham perdana itu dengan nilai nominal Rp 100  per saham, ” ungkap MNCN dalam keterbukaan informasi, Selasa (6/10).

Baca Juga: Prospek Media Nusantara Citra Bakal Membaik, Analis Rekomendasikan Beli Saham MNCN

Lebih lanjut, Manajemen MNCN memaparkan jadwal pelaksanaan pada 13 Oktober 2020 dan pemberitahuan Hasil Pelaksanaan PMTHMETD pada 15 Oktober 2020.

PMTHMETD akan dilaksanakan di dalam harga pelaksanaan Rp 855  bagi saham, serta akan diambil oleh Value Partners Greater China High Yield Income Fund. Dengan serupa itu MNCN bisa meraih dana bugar Rp 148, 5 miliar.

Di penutupan perdagangan Selasa (6/10), saham MNCN ditutup menguat sebesar 13, 10% ke harga Rp 820 per saham.

Menangkap Juga: Ditempa Kritis, Dirut MNCN David Fernando Audy Jeli Melihat Peluang di Rekan Saham

DONASI, Dapat Voucer Percuma!
Dukungan Anda akan menambah sifat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas mengindahkan Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

–> Video Pilihan gong11deng –>
EMITEN

gong11deng –>

Categories:Info
Published on :Posted on