Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN. CO. ID – JAKARTA . Kepala Direktur PT Bumi Resources Tbk (BUMI) Saptari Hoedaja, meraih penghargaan Top Leader on CSR Commitment 2020 dan meraih empat bintang buat perusahaan dalam Top CSR Award 2020 dari Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Indonesia CSR SOciety dan Majalan Top Business.

Mengutip pancaran pers yang diterima Kontan. co. id, Rabu (5/8), penilaian Top CSR Awards 2020 ini meliputi tiga aspek utama. Prima adalah kepatuhan kepada pedoman ISO 26000 untuk tanggungjawab sosial perusahaan.

Kedua Good Corporate Governance & ketiga penyelarasan program CSR perusahaan secara strategi bisnis dan daya beradu perusahaan.

Baca Pula: Gelar RUPST, Dunia Resources (BUMI) ubah jajaran komisarisnya

Terkait penghargaan tersebut, Saptari mengatakan, BUMI merupakan perusahaan kelas dunia yang dikenal dengan keunggulan kredensial ESG dan CSR-nya.

“Penghargaan ini merupakan informasi komitmen BUMI dalam mewujudkan program-program CSR yang berkelanjutan, implementasi GCG yang baik dan transparan, ulung dalam peningkatan kualitas lingkungan tumbuh dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat, mendukung pemerintah nasional & daerah, ” ujarnya.

Ia memasukkan bahwa BUMI juga memprioritaskan pelepasan target-target pembangunan berkelanjutan sesuai susunan pemerintah.

Baca Pula: Darma Henwa (DEWA) gandeng Thriveni Resomin bentuk perusahaan patungan

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih arah perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa dimanfaatkan berbelanja di KONTAN Store.

–> Video Pilihan gong15deng –>
BATUBARA

gong15deng –>

Categories:Info
Published on :Posted on