KONTAN. CO. ID –  SURABAYA. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menitikan air lengah saat perayaan ulang tahunnya yang ke-59, Jumat (20/11/2020). Sebab, kembali tahun ini dirayakan menjelang berakhirnya masa jabatan Risma.

“Saya sangat berterima kasih karena dengan situasi dan lingkungan yang sehat, aku bisa berkiprah, ” kata Risma, seperti dilansir dari Surya. co. id, Jumat.

Risma juga sekaligus menyampaikan aplikasi maaf lantaran tak lama lagi bakal purna tugas setelah dua periode memimpin Kota Surabaya. “Mohon maaf jika selama menjadi Wali Kota Surabaya saya ada kealpaan yang disengaja maupun tidak, ” kata Risma.

Suasana menjadi sepi. Apalagi, Risma saat itu mengirimkan sembari suaranya bergetar. Matanya merah berkaca-kaca.

Baca Serupa: Siapa tokoh memutar diharapkan publik sebagai Capres 2024? Ini jawabannya

Selama periode kepemimpinannya, ia menyuarakan terjadi kerja sama yang tertib dengan berbagai pihak. “Terus terang saya bangga, saya sangat besar, ” ungkap Risma dengan pandangan parau.

Perayaan ulang tahun karakter nomor satu di Surabaya tersebut berlangsung sederhana. Di Kediaman Wali Kota, hanya ada tumpeng & kue ulang tahun.

Sementara ucapan ulang tahun dari warga Surabaya, terangkum dalam sebuah video yang diputar dan disaksikan oleh Risma.

Artikel ini telah tayang pada Kompas. com dengan judul “Risma Menangis Saat Rayakan Ulang Tarikh ke-59, Berterima Kasih dan Mengambil Maaf”,

 

gong2deng –>

Editor: Yudho Winarto

Categories:Info
Published on :Posted on