Sumber: TASS | Editor: S. S. Kurniawan

KONTAN. CO. ID –  MOSKOW. Rusia mencatat kasus harian tertinggi, dengan melaporkan 23. 610 infeksi baru virus corona dalam Kamis (19/11). Ini sekaligus mengantarkan total kasus menembus angka dua juta

Mengutip TASS , Pusat Krisis Anti-Virus Corona Rusia mengatakan, dengan tambahan urusan baru pada Kamis, total infeksi virus corona menjadi 2. 015. 608, dengan tingkat pertumbuhan rata-rata harian jadi 1, 2%.

Moskow mengonfirmasi 6. 438 kasus terakhir pada Kamis versus 4. 174 sehari sebelumnya. Ini adalah level pertumbuhan tertinggi sejak 9 November. Total, 533. 068 orang tertular virus corona di Ibu Tanah air Rusia.

Sementara jumlah kasus aktif atau pasien yang saat ini menjalani perawatan menurun selama 3 hari berturut-turut. Saat ini, ada 454. 102 kasus aktif dalam Rusia atau 22, 5% dari total infeksi.

Mengucapkan Juga: Lewat rencana darurat, hampir 1 juta karakter mendapat vaksin Sinopharm di China

Segendang sepenarian, jumlah infeksi virus corona dalam benua Afrika melampaui angka 2 juta, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Afrika melaporkan pada Kamis (19/11).

Melansir TASS , badan tersebut menyebutkan, mengacu ke data yang masuk ke mereka, Afrika mungkin menghadapi mematikan serangan wabah virus corona gelombang kedua.  

“Kami tidak terang, seberapa tinggi puncak kedua mau datang, ” kata Direktur Induk Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Afrika John Nkengasong. Kasus virus corona pertama di Afrika terdeteksi di dalam 27 Februari di Nigeria.

Mematok Kamis, 1, 6 juta karakter telah pulih dan lebih dari 48. 000 meninggal akibat virus corona di Afrika. Jumlah infeksi dan kematian tertinggi di Afrika tercatat di Afrika Selatan, masing-masing 752. 269 dan 20. 314.

 


–> Video Pilihan gong11deng –>
VIRUS CORONA

gong11deng –>

Categories:Info
Published on :Posted on